Pentingnya Memilih Barang Berkualitas untuk Kenyamanan Anak

Sabtu, 11 Januari 2020 - 08:03 WIB
Pentingnya Memilih Barang Berkualitas untuk Kenyamanan Anak
Pentingnya Memilih Barang Berkualitas untuk Kenyamanan Anak
A A A
JAKARTA - Memilih barang berkualitas menjadi bagian yang penting, utamanya untuk mereka yang baru memiliki anak. Hal ini untuk memberi kenyamanan pada anak. Itu juga yang dirasakan Selvi Kitty. Setelah melahirkan buah hatinya, Abizard Kavin Suseno, dia merasa perlu untuk melengkapi kebutuhan yang membuat anak nyaman.

Tak heran jika ajang Indonesia Maternity Baby Kids Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, yang dihelat beberapa waktu yang lalu, Selvi mendapat kesempatan untuk mencari barang yang dibutuhkan, seperti stroller.

“Kalau perlengkapan khusus sih nggak ada sih sebenarnya. Kita kebetulan lagi cari stroler terbaru aja. Papanya mau cari yang simple buat pergi-pergi berdua sama Abizard,” kata Selvi.

Saat hamil dulu, Selvi mengaku dirinya kerap berbelanja di Bird & Bees. Itu sebab, di JCC dia mencari tempat yang sama lantaran kualitasnya yang bisa membuat si kecil nyaman. “Kalau aku memang sukanya barang yang berkualitas. Budget juga bisa disesuaikan gitu,” ujarnya.

Abizard sendiri saat ini sedang dalam masa pertumbuhan. Selain ASI, dia juga sudah diberikan makanan tambahan. Selvi mengaku senang dengan pertumbuhan anaknya, meski terkadang susah makan.

“Abizard kan sekarang sudah mulai makan yang teksturnya kasar. Nah untuk kendalanya sendiri di awal-awal tuh suka bingung mau kasih bubur kayak gimana dan makanan apa saja. Soalnya Abizard suka GTM (Gerakan Tutup Mulut),” beber Selvi.

Sementara, Head of Marcomm & E-commerce Birds&Bees Rachmahda mengatakan pihaknya bisa menjadi pilihan untuk mebari kebutuhan untuk anak. "Membuat konsumen tertarik merupakan salah satu tujuan awal dan selanjutnya untuk mendorong hasrat konsumen untuk membeli. Jika ditanggapi dengan positif oleh konsumen akan memperoleh peluang besar bagi tempat tersebut untuk dikunjungi," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)